Dibalik sehelai kertas putih

Dibalik sehelai kertas putih - Hallo sahabat Blognya Anak Administrasi Perkantoran SMKER, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dibalik sehelai kertas putih, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cerita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dibalik sehelai kertas putih
link : Dibalik sehelai kertas putih

Baca juga


Dibalik sehelai kertas putih

Dibalik sehelai kertas putih - Hallo sahabat Blognya Anak Administrasi Perkantoran SMKER, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dibalik sehelai kertas putih, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cerita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dibalik sehelai kertas putih
link : Dibalik sehelai kertas putih

Baca juga


Dibalik sehelai kertas putih

DIBALIK SEHELAI KERTAS PUTIH


Disaat keadaan tidak memihak.
Disaat cinta terabaikan.
Disaat hidup terasa hampa.
Dan hanya sehelai kertas putih yang mampu mengerti tentang keadaan semua ini.
Disaat itulah aku tahu akan arti sebuah kesendirian.
Itulah yang dirasakan olehku saat ini. Seorang gadis belia yang masih duduk dibangku kelas 3 SMA. Namaku adalah Vandra Anastasya, umurku baru menginjak usia 17 tahun. Dan kini aku tengah bersekolah di SMA yang cukup terkenal diwilayah Subang. Aku seorang pribadi yang pemalu, lugu dan kutu buku. Bagiku masa-masa SMA itu adalah masa saat mencari cinta sejati dan jati diri. Di masa SMA ini untuk pertama kalinya aku merasakan cinta pada pandangan pertama. Cinta yang aku labuhkan kepada sosok pria yang sangat populer disekolah dan banyak disukai oleh para kaum wanita.
          Dan pria itu bernama Ardiansyah Pratama, yang kerap dipanggil Ardi. Dia seorang pria yang pandai dalam segala mata pelajaran disekolah, ramah terhadap semua orang dan memiliki kreativitas yang tinggi. Dia juga pandai dalam mata pelajaran penjaskes, bahkan dia menjadi ketua team Basket disekolah. Karena itulah banyak kaum wanita yang mengagumi dirinya.
          Ketika itu, saat jam istirahat aku sedang duduk dibangku taman sekolah. Aku termenung saat membaca novel tentang CINTA, dan sekilas aku terbayang akan sosok pria yang aku kagumi. Namun, sekilas sosok itu tampak nyata berdiri dihadapanku. Dan sosok itu tiba-tiba semakin mendekati aku yang sedang termenung mengamati dirinya. Lalu dia menghampiri dan menyapaku.
Ardi : “ hai..? “
Vandra : “........................” ( diam terpaku tak bisa menjawab sepatah katapun ).
Ardi : “ ??? “ ( kebingungan dan beranjak pergi menjauh ).
          Begitu bodohnya aku tidak bisa berbicara sepatah katapun saat dia menyapaku, aku terpaku akan kekagumanku terhadap dirinya. Aku terdiam bagaikan patung. Aku hanya bisa termenung memandangi dirinya.

Disetiap malam aku hanya bisa berharap sesuatu yang aku inginkan terwujud, aku menginginkan dirinya untuk menemani hari-hariku, aku menginginkan dirinya selalu ada disisiku. Namun, aku tau akan keadaanku. Aku dan dia begitu jauh berbeda. Bagaikan laut dan sungai, bagaikan minyak dan air yang tak akan pernah bisa bersatu. Aku tidak bisa mengungkapkan perasaanku terhadap dirinya karena sebuah keadaan. Aku hanya bisa meluapkan semua perasaanku didalam sehelai kertas putih, semuanya aku curahkan didalam kertas putih yang selalu mengerti akan keadaanku. Dibalik sehelai kertas putih itulah tersimpan segala perasaanku terhadap dirinya.
Ketika hati tidak mampu bicara, hanya goresan pena yang tergores didalam sehelai kertas putih ini yang mampu mewakili perasaanku.


KARYA : ANITA LUTHFIAH




Demikianlah Artikel Dibalik sehelai kertas putih

Sekianlah artikel Dibalik sehelai kertas putih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dibalik sehelai kertas putih dengan alamat link https://smkplusmekarwangi-apstory.blogspot.com/2016/11/dibalik-sehelai-kertas-putih.html


Demikianlah Artikel Dibalik sehelai kertas putih

Sekianlah artikel Dibalik sehelai kertas putih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dibalik sehelai kertas putih dengan alamat link https://smkplusmekarwangi-apstory.blogspot.com/2016/11/dibalik-sehelai-kertas-putih.html

0 Response to "Dibalik sehelai kertas putih"

Posting Komentar